You are currently viewing MAN 2 Kuningan peringati HARDIKNAS Tahun 2024

Ciawigebang (MAN 2 Kuningan)- 2 Mei 2024 merupakan salah satu tanggal penting dalam kalender pendidikan sekolah/madrasah yang setiap tahunnya kita peringati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas). Tanggal tersebut merupakan hari lahir Ki Hajar Dewantoro yang dijuluki Bapak Pendidikan Nasional ditetapkan dan diperingati sebagai hari pendidikan nasional (HARDIKNAS) di negara kesatuan republik Indonesia tercinta.
Dengan petugas upacara dari jajaran OSIS, Hari ini semua civitas akademika MAN 2 Kuningan mengikuti upacara peringatan hardiknas dilapangan madrasah. Upacara ini bertujuan untuk memompa semangat semua warga madrasah untuk terus berusaha menciptakan mutu pendidikan yang lebih baik mengikuti laju perkembangan jaman.
Dalam kesempatan ini, kepala madrasah membacakan amanat Mendikbudristek yang mengamanatkan agar seluruh agen perubahan dapat melanjutkan platform program mereka belajar. Selamat Hari Pendidikan Nasional mari terus bergotong royong menyemarakkan dan melanjutkan gerakan merdeka belajar.

Kontributor : Winarto

Kontributor Foto : Nurgiyantoro